Sabtu, 03 September 2011

Catatan Kriminal Green Day


ok inilah catatan kriminal green day
1. 14 Agustus 1994, Tragedi di Woodstock yang trjadi adalah perang lumpur antar Green Day & penonton, polisi dibuat krepotan di acara ini.

2. 9 September 1994, show gratisan GD menjadi kacau setelah penonton mulai ramai datang tak terkendali akhirnya show gak jadi, 60 orang di tangkap, puluhan lainnya luka".

3. 5 Desember 1994, Konser amal utk penderita AIDS, Green Day harus melakukan sesuatu supaya penonton kembali bersemangat akhirnya setelah konser selesai, Billie ngasih kejutan dengan balik ke panggung dan telanjang membawakan lagu "she"

4. 25 Februari 1996, Green Day di nyatakan sebagai pelaku pemberantakan ruang ganti Jay Leno di acara "Tonight Show" Mereka Marah karena Jennifer Aniston harusnya jadi bintang tamu, tapi ternyata di cancel.

5. 21 November 1996, Billie Joe kembali bermasalah dengan polisi karena ia menurunkan celana-nya di depan 6000 fans di Mecca Auditorium yg ada di Milwaukee, Wisconsin.

6. 11 November 1997, Broadway Town Records di New York habis berantakan oleh Green Day mereka dan fans mencoret" tower dgn brbagai tulisan seperti "Nimrod" , "Fuck You", terakhir Tre Cool ngelempar bass drum nya.

7. 24 Maret 1997, sebuah hotel di Sunset Marquee kacau dalam semalam, pertama Mike berak di balkon Tre nyulik salah satu tamu hotel, Billie Joe telanjang ngetok pintu kamar" tamu. terkahir mereka lempar tv ke luar jendela

8. April 1998, Green Day di usir dari acara TV Australia, mereka secara spontan ngambil alat band lalu nyanyiin lagu The Grouch yg kalian tahu lirik-nya sangat tidak di sarankan di acara live. dan terakhir

9. 29 Juni 1998, pemain Bass Third Eye Blind, Arion Salazar, mabuk dan mengganggu mike dirnt saat manggung akhirnya mereka berantem sampe di backstage. Setelah sadar, Arion minta maaf kepada Mike.
 
 
 
sumber : http://williamlancearmstrong.blogspot.com/2011/09/catatan-kriminal-green-day.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar